Apps Blackberry - Blackberry Messenger v7.0.1.23

Written By Google on Saturday, September 21, 2013 | 5:06 PM

BBM ™ 7.0.1 sekarang memberikan Anda kebebasan untuk chatting dengan teman-teman Anda seperti yang Anda inginkan. Mulus beralih dari percakapan BBM ke Voice chat BBM dan berbicara dengan teman-teman Anda, hampir di mana pun mereka berada di dunia, secara gratis melalui Wi-Fi. Tetap berkomunikasi tidak seperti sebelumnya dengan BlackBerry ® Messenger.


Fitur Baru Pada Versi Terbaru Dari BBM:
  • BBM Voice sekarang tersedia untuk pengguna BlackBerry OS 5 - Talk atau teks. BBM Voice menghubungkan Anda ke teman-teman dalam sekejap, langsung dari layar chatting BBM. (BBM suara mungkin tidak didukung di semua wilayah atau versi perangkat.
  • BlackBerry ID Integrasi (opsional) - menyederhanakan OS dan perangkat upgrade. Switch perangkat yang sederhana seperti memasukkan BlackBerry ID Anda ketika Anda pertama kali BBM terbuka, dan profil BBM, kontak dan grup akan segera tersedia pada perangkat Anda yang baru.
Screenshot Blackberry Messenger v7.0.1.23
 

PROPERTI BLACKBERRY MESSENGER V7.0.1.23
  • Versi : 7.0.1.23
  • Dirilis : Maret 2013
  • Ukuran File : 11 MB
  • Oleh : Research in Motion Limited
PERANGKAT
  • Sistem Operasi 4.5.0 atau lebih tinggi
LINK DOWNLOAD

* PENTING *
  1. Kedua pengguna memerlukan BlackBerry OS 5 atau lebih tinggi, data plan dan koneksi Wi-Fi untuk BBM Voice chat. Silakan periksa dengan penyedia layanan Anda untuk ketersediaan dan pembatasan.
  2. Jika Anda belum terkait kontak BBM Anda dengan BlackBerry ID, silakan kembali daftar kontak Anda dengan menampilkan menu dalam BlackBerry Messenger - Pilihan - Back Up sebelum men-download. (Tersedia untuk pengguna BBM 5.0 dan di atas).
  3. Pastikan bahwa Anda menggunakan RIM atau jaringan disetujui BlackBerry ® Device Software untuk menghindari masalah kompatibilitas yang dapat mengakibatkan hilangnya ikon BBM.
  4. Setelah menginstal versi baru dari BBM, restart perangkat Anda. Untuk dukungan teknis dengan BlackBerry Messenger (BBM), kunjungi http://www.blackberry.com/support/messenger. Untuk masalah penagihan dan opsi dukungan teknis yang terkait dengan App World saja,

Google - Apps Blackberry - Blackberry Messenger v7.0.1.23

thumbnail Title: Apps Blackberry - Blackberry Messenger v7.0.1.23
Posted by:Google
Published :2013-09-21T17:06:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Download
Apps Blackberry - Blackberry Messenger v7.0.1.23

0 comments:

Post a Comment