Google Chrome Untuk Android

Written By Google on Thursday, September 19, 2013 | 6:10 PM

Merambah ke dunia ponsel Google menyebarkan Sistem Operasi Android yang sangat terpercaya dan serbaguna untuk Smartphone dan tablet hanya dalam beberapa tahun ke belakang. Dalam lima tahun peluncurannya Android mencapai puncak popularitasnya dengan menjadi platform smartphone terkemuka di dunia pada akhir tahun 2010. Google android berbakat dengan yang paling fleksibel dan ramping menampilkan browser Chrome ponsel pada awal tahun 2012. Sejak itu Chrome telah menjadi salah satu alasan utama mengapa pengguna smartphone memilih untuk membeli ponsel Android memberikan tepi yang jelas atas pesaingnya. Bagaimana Chrome telah berkembang bersama dengan Android dan apa kualitas yang dimilikinya dalam bentuk yang sekarang ini terakhir seperti di bawah.
 
 
 
Kelebihan
  • Halaman Hebatnya cepat kecepatan upload. The 'Chrome untuk Android' jauh lebih cepat daripada Opera, Mozilla atau Browser Android asli.
  • Chrome untuk Android tertanam dengan kemampuan sinkronisasi terkenal yang merupakan signature Chrome memberikan tepi yang jelas atas semua smartphone lainnya dan tablet browser. Kemampuan sinkronisasi menyimpan sejarah masa lalu kegiatan pengguna dengan synching bersama perangkat komputasi yang digunakan olehnya. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melanjutkan pekerjaannya pada platform perangkat keras komputer, termasuk smartphone-nya hanya dari tempat ia meninggalkannya di sesi terakhir. Ini seperti membawa semua pekerjaan Anda bersama dengan Anda pada teman sepanjang waktu - Smartphone Android Anda!
  • Perkenalan dengan terkenal antarmuka pengguna Chrome pada komputer desktop menyediakan untuk meningkatkan kegunaan dari browser pada Telepon Android juga.
  • Signature address bar cum search bar (omnibox) menulis untuk pikiran Anda dengan menyarankan calon pilihan penyelesaian beberapa huruf pertama dari teks yang Anda ketik di bar. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk memilih yang paling cocok pilihan yang disarankan oleh lembut menekan dan halaman dibuka bahkan sebelum Anda memasukkan istilah yang tepat. Halaman web Anda yang dipilih sehingga segera ditampilkan setelah Anda memasukkan teks yang dipilih tanpa penundaan bahkan beberapa detik.
  • Otomatis mengisi pilihan diaktifkan omnibox membawa saran dari tidak hanya web, tetapi juga dari pengguna ini sejarah halaman web yang sebelumnya diakses '.
  • Voice fasilitas pencarian yang tersedia.
  • Serupa dengan pengalaman browsing dan navigasi diperkenalkan di 'Chrome untuk iOS', Chrome untuk Android dapat membiarkan Anda swap lembut melalui tab atau garis mereka secara vertikal untuk melihat lebih baik. Lembut dan Cepat! Chrome melakukan itu semua untuk Anda dengan mengajukan pelaksanaan tab mengesankan.
    Menarik animasi dan antarmuka yang kaya visualisasi.

Kelemahan
  • Fakta bahwa hanya Ice Cream Sandwich tertanam Android 4.0 ponsel atau versi yang lebih tinggi seperti 'Android 4.1 Jelly Bean' diaktifkan dengan fasilitas untuk dapat menjalankan 'Chrome untuk Android' mungkin datang sebagai kerugian bagi browser yang efisien.
  • Dukungan Adobe Flash plugin absen di Chrome untuk Android. Jadi, jika Anda berpikir untuk melihat animasi flash website berbasis pada ponsel android Anda, Anda harus memberikan pemikiran kedua!
  • Pembentukan hubungan dengan jaringan sosial dilakukan dengan sedikit delay.

Meskipun dari beberapa kelemahan yang terpercaya dan cepat Chrome untuk fitur Android, kehadiran browser dipuji sangat oleh pengguna smartphone Android sehingga mengakibatkan jumlah besar untuk men-download aplikasi.

Link Download

Google - Google Chrome Untuk Android

thumbnail Title: Google Chrome Untuk Android
Posted by:Google
Published :2013-09-19T18:10:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 3592 Download
Google Chrome Untuk Android

0 comments:

Post a Comment